COMPANY VISIT 2020

Program kerja Company Visit 2020 dilaksanakan pada Senin, 7 September 2020 hingga Selasa, 8 September 2020 secara online via Zoom Meeting. Peserta yang mengikuti program kerja ini terdiri dari tiga angkatan, yaitu angkatan 2017, 2018, dan 2019. Adapula 4 (empat) perusahaan yang menjadi tamu dalam acara Company Visit 2020, yaitu Moka POS, Nutrifood, PT Galva Technologies Tbk, dan PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk serta talkshow dengan Nadelia Rachma, alumni Manajemen Universitas Katolik Parahyangan angkatan 2015, yang saat ini bekerja di perusahaan Shopee untuk bagian Business Development.

 Hari pertama dibukaa dengan sambutan dari Ketua Himpunan Mahasiswa Prodi Sarjana Manajemen (HMPSM) Universitas Katolik Parahyangan, Jason Signori, lalu dimulailah sesi presentasi perusahaan oleh Moka POS dengan kata sambutan dari, Clarissa Jane Amadea selaku Lead Employer Branding and Culture. Acara dilanjut dengan kata sambutan dari dosen pendamping yaitu Ibu Katlea Fitriani S.T., MSM. Setelah sesi kata sambutan berakhir, mata acara selanjutnya yaitu presentasi dari pihak Moka POS. Ibu Cemara Disa Winanda selaku Product Marketing Executive Moka POS memaparkan presentasi dengan bidang materi Manajemen Keuangan. Presentasi ini dilanjutkan dengan menampilkan video virtual office tour Moka POS dan ditutup oleh sesi tanya jawab dari para peserta. Sesi kedua dibuka dengan penayangan video office tour dari Nutrifood. Selanjutnya, pihak perusahaan memaparkan presentasi mengenai perusahaan Nutrifood serta presentasi mengenai Health Awareness yang mana keduanya berfokus pada bidang materi Manajemen Insani yang pada akhirnya ditutup dengan sesi tanya jawab kembali.

Pada hari kedua, PT Galva Technologies Tbk memberikan kata sambutan yang kemudian Ibu Karina Sugianto selaku Head of Recruitment Group Galva memaparkan presentasi yang berfokus pada bidang materi Manajemen Operasi. MC mempersilahkan para peserta untuk bertanya setelah pemaparan presentasi dari pihak perusahaan selesai. Acara dilanjutkan dengan sesi talkshow bersama wanita yang kerap disapa Adel, talkshow ini menjelaskan tentang gambaran bekerja di Shopee, lingkungan di tempat ia bekerja, hingga pengalaman-pengalaman baru yang didapatkan setelah memasuki dunia kerja. Sesi talkshow diakhiri dengan tanya jawab serta pesan yang diberikan oleh pembicara.

Program kerja Company Visit pun diakhiri dengan presentasi oleh PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. Setelah itu, Bapak Bobby Kusuma, perwakilan dari pihak perusahaan, memaparkan presentasi mengenai PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk yang mana presentasi tersebut berfokus pada Manajemen Keuangan. Sebelum masuk ke sesi tanya jawab, pihak perusahaan menampilkan sebuah video company profile dari PT Wijaya Karya Gedung Tbk. Program Kerja Company Visit 2020 kali ini diakhiri oleh kata penutup dari Ketua Pelaksana Company Visit 2020 yaitu Priska L.A. Sumual.