HMPSM Gelar Workshop 2018

Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen (HMPSM) UNPAR telah selesai menggelar Workshop 2018. Kegiatan ini dilaksanakan dengan lancar pada Senin (29/10) lalu, bertempat di Aula Gedung 9 FE UNPAR. Setelah berbagai persiapan dimulai dari pagi, Workshop 2018 kemudian dimulai sekitar pukul 09.30 WIB. Peserta yang adalah para mahasiswa masuk ke aula dan menempatkan diri di kursi-kursi yang telah ditata berbentuk letter-U.

Workshop 2018 dimulai dengan sambutan ketua pelaksana yang kemudian disusul oleh Ketua Program Studi Sarjana Manajemen UNPAR, Triyana Iskandarsyah, Dra., M,Si. Selanjutnya pembawa acara mengundang Bp. Kanaidi, S.E., M.Si., cS.A.P. selaku narasumber acara tersebut.

Sesi 1 Workshop 2018 pun dimulai dengan tema “Identify Yourself” yang diikuti dengan workshopnya yaitu mengisi form kepribadian diri. Setelah Sesi 1 selesai, dilanjutkan dengan Sesi 2 dengan tema “Realize Your Competencies” diikuti workshopnya berupa membuat CV pribadi. Sebelum memulai Sesi 3, Kanaidi sempat mengulang kembali poin-poin penting semua materi yang telah diberikan dari Sesi 1 sampai Sesi 2. Setelahnya, ia membawakan Sesi 3 dengan tema “Developing Yourself” yang kemudian diikuti workshopnya berupa bermain role play yaitu game yang mewajibkan dua peserta permainan saling tanya jawab seperti screening pekerjaan ke suatu perusahaan. Kegiatan Workshop 2018 selesai pada pukul 13.46 WIB dan diakhiri dengan foto bersama antara panitia dan narasumber.(*)