Latihan Dasar Kepemimpinan HMPSM 2019

Latihan Dasar kepemimpinan HMPSM diselenggarakan pada 12-14 juli 2019 di villa ptpn subang, peserta yang mengikuti kegiatan latihan dasar ini merupakan calon pengurus hmpsm angkatan 2018. Acara tersebut dimulai dengan berkumpulnya peserta di UNPAR, kemudian peserta menaiki transportasi yang sudah disiapkan oleh pihak panitia dan pada akhirnya sampai di lokasi dilanjutkan dengan istirahat. Setelah peserta beristirahat kemudian peserta mobilisasi ke lapangan atas ptpn dan dilanjutkan dengan pembukaan yaitu kata sambutan oleh ketua pelaksana ldk 2019 Hasan Maulana Ibrahim dan ketua hmpsm periode 2019/2020 Jason Signori, setelah kata sambutan peserta mobilisasi kembali ke saung untuk presentasi divisi dan acara hari pertama ditutup dengan sharing bersama pihak panitia 2017.

Pada hari kedua latihan dasar kepemimpinan dimulai dengan acara senam pagi yang dipimpin oleh pihak panitia, setelah senam pagi kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian materi yang diberikan oleh alumni dan dosen pemberian materi oleh alumni dibawakan oleh Nandira Adlina Mayangsari S.E dari angkatan 2012 dan sesi dosen oleh Pak probowo. Acara berikutnya dilanjutkan dengan kegiatan exposure di pasar lembang hingga pukul 15.35 dan setelah peserta menjalani rangkaian kegiatan exposure mereka mobilisasi ke villa kembali menggunakan angkutan umum. Hari ke 2 ditutup dengan pemberian materi oleh pihak panitia tentang perihal birokrasi dan visi misi dalam kepengurusan HMPSM UNPAR periode 2019/2020.

Hari ketiga dimulai dengan sarapan pagi serta sharing dengan pihak panitia, kemudian dilanjutkan dengan acara pelantikan dengan pemberian jaket himpunan kepada angkatan 2018 dengan tanda bahwa mereka sudah resmi menjadi staff HMPSM periode 2019/2020. Setelah acara pelantikan, kami semua diarahkan untuk makan bersama. Rangkaian kegiatan LDK ditutup dengan doa bersama serta persiapan pulang peserta kembali ke UNPAR.