Manajemen UNPAR Terima Kunjungan dari Universitas Katolik De La Salle Manado

Pada Jumat (30/11) lalu bertempat di Ruang 9806 Gedung 9 Fakultas Ekonomi (FE), Program Studi Sarjana Manajemen UNPAR kedatangan tamu dari jauh. Mereka adalah mahasiswa-mahasiswi dari Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Katolik De La Salle Manado. Kedatangan mahasiswa dari Universitas Katolik De La Salle ini dalam rangka studi banding, khususnya untuk bertukar ilmu dalam hal berorganisasi dan perancangan program kerja dalam himpunan mahasiswa.

Beberapa pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen (HMPSM) UNPAR secara khusus datang untuk menyambut rombongan dari Universitas Katolik De La Salle yang terdiri dari 44 mahasiswa dan 3 dosen. Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FE, Tanto Kurnia, ST., MA., M.Ak., turut hadir menyambut sekaligus memberikan ucapan selamat datang. Setelahnya, Ketua Program Studi Sarjana Manajemen UNPAR, Triyana Iskandarsyah, Drs., M.Si., juga memberikan sambutan. Beliau berharap agar kunjungan dari Program Studi Manajemen Universitas Katolik De La Salle ini berjalan dengan baik dan memberikan manfaat baik bagi kedua belah pihak. Triyana Iskandarsyah juga membuka kesempatan kerja sama antara UNPAR dan Universitas Katolik De La Salle di masa mendatang.

Selanjutnya, giliran HMPSM UNPAR melakukan presentasi perihal profil dan program kerja mereka kepada mahasiswa-mahasiswi Universitas Katolik De La Salle. Tanya jawab dan diskusi pun mengalir di akhir presentasi. Selama hampir dua jam berikutnya, acara diisi oleh Dr. Agus Daniar, Drs., MBA., yang menyampaikan kuliah dengan tema besar Komunikasi Bisnis.

Sesi terakhir studi banding diisi dengan campus tour. Pengurus HMPSM UNPAR mengajak rombongan untuk berkeliling Gedung 9 Fakultas Ekonomi untuk melihat sarana prasarana yang ada serta kegiatan-kegiatan yang ada di kampus. Studi banding dari Universitas Katolik De La Salle kemudian ditutup dengan makan siang bersama.