MENEWEEK 2019

Rangkaian program kerja Meneweek 2019 dimulai pada hari Selasa, 30 April 2019 pada pukul 11.45 dengan membagi-bagikan cokelat kepada seluruh anggota HMPSM diseluruh UNPAR oleh para pengurus HMPSM. Dimulai dari student center, kemudian kantin OBC, hingga berakhir pada kantin semi basement yang biasanya menjadi tempat singgah anggota HMPSM UNPAR pada saat istirahat. Hal ini ditujukkan dalam rangka kami pengurus HMPSM ingin berterimakasih atas partisipasi dan apresiasi atas dukungan dan keikutsertaan anggota HMPSM terhadap seluruh kegiatan dan program kerja yang sudah HMSPM lakukan selama satu periode penuh. Tentunya dengan bantuan baik secara langsung maupun tidak langsung dari anggota selama satu periode ini, memberikan makna yang berarti bagi kepengurusan HMPSM.

Rangkaian Meneweek 2019 dianjutkan pada hari Kamis, 2 Mei 2019 pada pukul 12.00 yakni acara makan siang antara pengurus HMPSM dengan para dosen pengajar Program Sarjana Manajemen, Staf Tata Usaha Fakultas Ekonomi, Pekarya gedung 9 dan Petugas Keamanan Lantai 4. Kegiatan ini dilaksanakan di aula lantai 8 Gedung 9 Fakultas Ekonomi UNPAR. Kegiatan dibuka oleh kata sambutan dari Cornelius Alex selaku Ketua Pelaksana Meneweek 2019, diikuti oleh Yosua Reinhart selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Program Sarjana Manajemen dan Ibu Istiharini selaku Ketua Program Studi Sarjana Manajemen. Acara makan siang ini dilakukan dengan maksud pengurus HMPSM UNPAR ingin berterimakasih atas dukungan baik secara moral ataupun materiil yang sudah dilakukan oleh Bapak dan Ibu dosen pengajar, Staf Tata Usaha , maupun Pekarya dan Petugas keamanan.

Rangkaian terakhir dari Meneweek 2019 ditutup pada Hari Jumat, 3 Mei 2019 mulai pukul 17.45 di student center ekonomi UNPAR. Acara puncak ini diisi oleh pemberian apresiasi berupa piagam penghargaan kepada anggota-anggota dari HMPSM UNPAR yang sudah berkontribusi atas seluruh program kerja yang telah diadakan oleh HMPSM selama satu periode terakhir. Pemberian penghargaan diberikan oleh ketua pelaksana dari masing-masing program kerja. Tidak lupa, pemberian penghargaan ini diselingi oleh adanya games dan performance band dari angkatan 2018.