Pekan Olahraga Manajemen 2020

Program Kerja Pekan Olahraga Manajemen 2020 dilaksanakan pada Sabtu, 5 Desember 2020  hingga Jumat, 1 Desember 2020 secara daring. Pelaksanaan kegiatan tersebut dibantu dengan beberapa platform seperti Google Meetyang digunakan panitia untuk berkomunikasi dengan peserta dan juga Voice Channels Discord yang digunakan oleh sesama panitia untuk menyampaikan informasi penting secara real time. Peserta yang mengikuti program kerja Pekan Olahraga Manajemen 2020 terdiri dari lima angkatan, yaitu angkatan 2016, 2017, 2018, 2019, dan 2020 yang masing-masing diwakili oleh sebuah tim berisikan 4-5 orang. Adapun 3 cabang pertandingan yang kami selenggarakan yaitu Point Blank, Mobile Legends, dan Valorant. Sebelum pertandingan dimulai pada pukul 18.30, panitia sudah mengumpulkan para peserta di Google Meet untuk melakukan pengecekan kelengkapan tim dan pembacaan peraturan terlebih dahulu pada pukul 18.00. Pertandingan yang dilaksanakan pada hari pertama diikuti oleh tim AOC, HoodieGS, dan Barudak Pelor pada cabang pertandingan Point Blank, Lagi Sibuk Menefesto, Tim Hura-Hura, IA, dan CUNK pada cabang pertandingan Valorant, serta Pentatoxic, Cameners, Meneskuy, Pembantai Dede Emesh, dan MMK pada cabang pertandingan Mobile Legends. Hari kedua pelaksanaan Pekan Olahraga Manajemen 2020 dilaksanakan pada hari Senin, 7 Desember 2020. Acara ini diikuti oleh 3 tim dari cabang pertandingan Point Blank, 4 tim dari cabang pertandingan Valorant, dan 4 tim dari cabang pertandingan Mobile Legend.

Hari ketiga pelaksanaan Pekan Olahraga Manajemen 2020 berjalan dengan baik. Di hari ketiga, cabang pertandingan yang dilombakan hanya berjumlah 1 cabang, yaitu Mobile Legends. Pertandingan tersebut diikuti oleh tim Cameners dan Meneskuy pada pukul 18.30 serta tim Pentatoxic dan Pembantai Dede Emesh pada pukul 20.30. Hari keempat dari pelaksanaan Pekan Olahraga Manajemen 2020 diikuti oleh 11 tim yang terbagi ke dalam 3 cabang pertandingan. Hari kelima pelaksanaan Pekan Olahraga Manajemen 2020 dilaksanakan pada tanggal merah. Meskipun begitu, pelaksanaan pertandingan tetap berjalan dengan baik. Pertandingan yang dilaksanakan pada hari kelima adalah cabang pertandingan Mobile Legends. Pertandingan tersebut diikuti oleh tim Pentatoxic dan MMK pada pukul 18.30 serta Cameners dan Pembantai Dede Emesh pada pukul 20.30. Hari kelima diungguli oleh tim Pembantai Dede Emesh dengan poin 8 atas 6 kemenangan. Perolehan poin dari urutan 2, 3, dan 4 yang dipegang oleh tim Cameners, Meneskuy dan Pentatoxic adalah sama yaitu 0 poin atas 4 kemenangan dan 4 kekalahan. Di urutan kelima, terdapat tim MMK dengan poin -8 dengan 8 kali jumlah kekalahan.

Hari keenam dari Pekan Olahraga Manajemen 2020 merupakan hari terakhir pertandingan di mana para finalis saling berlomba untuk mendapatkan juara 1. Finalis pada cabang pertandingan Point Blank adalah AOC dan HoodieGS, CUNK dan Tim Hura-Hura pada pertandingan Valorant, serta Pembantai Dede Emesh dan Pentatoxic pada pertandingan Mobile Legends. Dari hasil skor pertandingan tersebut, ditetapkan tim AOC sebagai pemenang dari cabang pertandingan Point Blank dengan skor AOC versus HoodieGS adalah 2-0. Pada cabang pertandingan Valorant, Tim Hura-Hura menang dengan skor CUNK versus Tim Hura-Hura 1-2. Pembantai Dede Emesh muncul sebagai pemenang dari pertandingan Mobile Legends dengan skor Pembantai Dede Emesh versus Pentatoxic 3-0. Setelah pertandingan tersebut selesai, para peserta tetap mengikuti sesi foto bersama yang dilakukan pada meeting room di Google Meet. Pelaksanaan Pekan Olahraga Manajemen 2020 ditutup dengan evaluasi yang dilakukan oleh panitia setelah keseluruhan rangkaian acara dalam pertandingan hari keenam selesai.