Pelepasan wisuda

Pelepasan wisuda dilaksanakan pada Sabtu, 2 Maret 2019 pukul 07.00 – 11.30 WIB di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung. Setelah pelepasan wisuda selesai, acara dilanjutkan dengan persiapan arak-arakan dan penyambutan di Kapulaga Indonesian Bistro Jalan Dayang Sumbi no. 3. Wisudawan keluar dari Sabuga lebih cepat satu setengah jam dibandingkan waktu yang telah diperkirakan sebelumnya. Dilanjut dengan acara penghargaan wisudawan yang dihadiri oleh Wisudawan Manajemen UNPAR angkatan 2011, 2012, 2013, 2014, dan 2015 sebanyak 33 orang dari 40 wisudawan yang diundang. Setelah wisudawan keluar dari Sabuga, langsung diarahkan oleh LO untuk menunggu Bandros datang.

Arak-arakan seharusnya dimulai pukul 14.15, tetapi wisudawan keluar dari Sabuga lebih cepat sehingga arak-arakan mulai saat 13.40. Saat arak-arakan, kami menggunakan Bandros (Bandung on Tour Bus) sambil diiringi oleh yel-yel dan ternyata di jalan macet sehingga kami harus memutar jalan lewat ITB dan Rumah Sakit Santo Borromeus dengan durasi perjalanan kurang lebih 25 menit, tapi kami sampai di Kapulaga tetap on time.  Sesampainya di Kapulaga, para wisudawan disambut oleh pengurus Himpunan Mahasiswa Program Sarjana Manajemen 2018/2019 dengan banner dan ucapan selamat. Saat memasuki venue¸wisudawan dibantu oleh LO untuk melakukan registrasi. Saat registrasi, wisudawan diberikan kertas berisi QR Code yang nantinya akan discan untuk voting nominasi penghargaan wisudawan awards.

            Kegiatan Penghargaan Wisudawan 2019 dibuka oleh MC lalu dilanjut dengan kata sambutan dari  ketua pelaksana dan ketua HMPSM. Setelah itu, kami memutarkan video yang berisi ucapan selamat dari beberapa dosen Manajemen UNPAR dan dari ketua angkatan 2011-2018. Setelah itu dilanjutkan dengan acara makan bersama. Setelah makan bersama, lanjut ke mata acara penghargaan wisudawan award, lalu  pemberian plakat dan piagam yang diberikan langsung oleh Yosua Reinhart selaku ketua HMPSM 2018/2019. Di akhir acara, wisudawan menerbangkan balon bersama-sama.