Percaya Manajemen 2018

Percaya Manajemen 2018 dilaksanakan pada hari Senin, 10 September 2018 di Aula Lantai 8 Gedung 9 UNPAR. Kegiatan ini diikuti oleh 162 mahasiswa aktif Manajemen UNPAR 2018. Percaya Manajemen 2018 dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan bentuk kegiatan yang pertama yaitu seminar. Seminar dibawakan oleh Pak Probowo Erawan, S.E. selaku dosen UNPAR. Pak Bowo membawakan seminar tentang Toleransi dan Empati dalam Keberagaman Budaya, setelah menjelaskan tentang materi tersebut Pak Bowo dibantu dengan MC mempersilahkan peserta untuk bertanya tentang materi yang beliau jelaskan.

 

Setelah seminar selesai, kegiatan selanjutnya adalah talkshow. Talkshow pertama tentang Toleransi dan Empati dalam Berorganisasi dengan Kak Hariztsani, S.E. dan Kak Shafira Andini, S.E. yang merupakan alumni UNPAR. Lalu talkshow selanjutnya tentang Keorganisasian dengan Kak Yosua Reinhart, Kak Christophorus Romy, dan Kak Rosaline Dwi Agiana yang merupakan mahasiswa aktif UNPAR yang aktif berorganisasi. Kak Yosua sekarang menjabat sebagai Ketua Himpunan Program Studi Manajemen periode 2018/2019, Kak Christo menjabat sebagai Direktur Jenderal UKM dan Komunitas – Lembaga Kepresidenan Mahasiswa periode 2018/2019, dan Kak Rosaline pernah menjabat sebagai Internal Inspector – Majelis Perwakilan Mahasiswa periode 2017/2018. Setelah talkshow selesai, peserta diberi waktu untuk bertanya kepada narasumber.

 

Setelah sesi tanya-jawab selesai sekitar pukul 12.00 WIB peserta diberi waktu untuk menunaikan shalat dzuhur dan makan siang. Pada pukul 12.30 WIB acara dimulai kembali dengan rangkaian acara berikutnya yaitu kata sambutan dari Fachriza Dwikurnia Prahasta selaku Ketua Pelaksana Percaya Manajemen 2018 dan pemilihan koordinator angkatan. Setelah pemilihan koordinator angkatan selesai, rangkaian acara selanjutnya adalah pemilihan divisi untuk Malam Keakraban Manajemen (MAKMA) 2018. Divisi yang ada di MAKMA antara lain Acara, Logistik, Publikasi, Dana Usaha, Dekorasi, Humas dan Perizinan, Keamanan, Dokumentasi, dan Konsumsi. Peserta dipersilahkan untuk memilih divisi sesuai yang mereka inginkan dan sesudah memilih divisi, acara Percaya Manajemen 2018 pun selesai pada pukul 14.30 WIB.