PERCAYA MANAJEMEN 2019

Kegiatan Seminar dan Workshop Percaya Manajemen ini dilaksanakan pada hari Kamis, 19 September 2019 dan bertempat di Aula lt.8 Gedung 9 Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Parahyangan. Peserta yang mengikuti kegiatan ini yaitu mahasiswa Program Studi Manajemen UNPAR angkatan 2019. Pada hari pelaksanaannya, pintu masuk Aula dibuka pukul 09.30 dan di depan pintu masuk itu pula peserta melakukan registrasi. Selanjutnya peserta yang telah melakukan registrasi diarahkan mentor untuk mengisi kursi di bagian depan dan untuk tidak menggunakan handphone pada saat acara berlangsung.

Sesi 1 dimulai pada pukul 10.00 dengan pembukaan acara oleh MC. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan oleh Jason Signori sebagai ketua HMPSM lalu setelahnya dilanjutkan oleh Wakil Ketua Program Studi Manajemen. Talkshow sesi 1 dihadiri oleh Jason Signori, Nathania Sherren, dan Raden Moch Zacky Basya S.M. dengan topik “Manfaat Pribadi yang Aktif Bagi Mahasiswa”.

Sebelum melangsungkan sesi ke-2 yang berjudul Kepercayaan Diri dalam Proses Berdinamika”dan akan dibawakan oleh Probowo Erawan Sastroredjo, S.E., MSc., acara terlebih dahulu diisi dengan kegiatan ice breaking.

Sesi ke-3 dimulai dengan mengenalkan topik seminar berjudul “Pentingnya Adaptasi Bagi Mahasiswa Baru” yang akan dibawakan oleh Fernando Mulia, SE., M.Kom. sebagai narasumbernya. Sesi ke-4 yang berjudul “Manfaat Pribadi yang Aktif Bagi Mahasiswa” dimulai dengan memperkenalkan kedua narasumber yaitu Mirza Gumbira dan Garcia Hidajat. Lalu di akhir sesi, MC selalu membuka sesi tanya jawab bagi para peserta yang ingin bertanya kepada narasumber.