Studi Banding

Kegiatan Studi Banding 2017 telah dilaksanakan pada tanggal 13 Oktober 2017 – 16 Oktober 2017. Pada hari Jumat, 13 Oktober 2017, panitia Studi Banding 2017 dan peserta yang terlibat dalam kegiatan ini berkumpul di Windtunnel pada pukul 16.30 WIB untuk mempersiapkan keberangkatan ke Kota Surabaya. Kami berangkat menggunakan bus Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) pada pukul 18.30 WIB dan sampai di Kota Surabaya pada pukul 14.45 WIB.

Sesampainya di Kota Surabaya, kami menuju ke Hotel Highpoint untuk beristirahat, kemudian kami pergi menuju Universitas Petra untuk melakukan kegiatan studi banding. Sesampainya di Universitas Petra, kami disambut oleh para panitia, lalu kami melakukan sharing seputar himpunan dari kedua belah pihak, setelah itu, panitia dari Universitas Petra mengajak kami untuk berkeliling kampus. Setelah semua rangkaian acara selesai, kami pergi menuju tempat makan untuk makan malam dan berkeliling Kota Surabaya.

Keesokan harinya, kami mempersiapkan untuk check-out hotel, lalu mempersiapkan perjalanan menuju Kota Malang, perjalanan tersebut memakan waktu selama 3 jam. Sesampainya di Kota Malang, kami makan siang, lalu berangkat menuju Universitas Brawijaya untuk melakukan serangkaian kegiatan seperti presentasi, informal sharing dan FGD. Setelah kegiatan tersebut selesai, kami langsung berangkat pulang menuju Kota Bandung dan kami tiba pada pukul 21.40 WIB.