Riwayat Pendidikan
S3 –
S2 – Institut Teknologi Bandung
Jabatan Akademik
Lektor Kepala
Keahlian
Manajemen Pemasaran
Sertifikasi
CMA, CPM
Mata Kuliah yang Diampu
- Metode Penelitian manajemen
- Manajemen Pemasaran
- Pengantar manajemen Pemasaran
- –
Bidang Riset
- Pengaruh persepsi konsumen atas Responsiveness, Empathy, dan Tangibles terhadap Brand Preference pada Kazoku Ramen dan Shinju Ramen TKI – VJ Wardhono
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi-UNPAR, 2024 - Pengaruh persepsi store atmosphere dan harga terhadap niat beli ulang konsumen Divori Cafe – VJ Wardhono
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi-UNPAR, 2022 - Analisis positioning e-service quality terhadap e-commerce Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Bukalapak menggunakan perceptual map – SL Putrayasa, VJ Wardhono
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi-UNPAR, 2022 - EVALUASI PELAKSANAAN DAN STRATEGI PEMBELAJARAN JARAK JAUH – VJW Wardhono, A Setiawan
Kementrian PUPR, 2022 - Pengaruh kualitas produk pada niat beli ulang Kedai Kopi Kulo Bandung – VJ Wardhono
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi-UNPAR, 2021


