Irsanti Hasyim, S.E., M.S.M., M.Eng.

Riwayat Pendidikan

S3 –
S2 – Institut Teknologi Bandung, Tokyo University of Science

Jabatan Akademik

Asisten Ahli

Keahlian

Manajemen Pemasaran

Sertifikasi

Mata Kuliah yang Diampu
  • Magang Manajemen
  • Pengantar Manajemen Pemasaran
  • Riset Pemasaran
  • Manajemen Pemasaran
  • Kelayakan dan Keberlangsugan bisnis
Bidang Riset
  • Pengaruh word of mouth dan personal selling terhadap niat pakai melalui brand image (studi kasus pada bank digital jenius) – PB Thamrin, I Hasyim
    INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia 6 (2), 266-280, 2023
  • Peningkatan Daya Saing Usaha Mikro melalui Program Pelatihan Sustaining Competitive and Responsible Enterprises – L Danil, T Iskandarsyah, N Septina, I Hasyim, T Debby
    DINAMISIA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 7 (4), 975-987, 2023
  • The Influence of Consumer Perceptions on Product Attributes towards Brand Preferences of Alpina Outdoor Sport and Eiger Adventure – MAD Kurnia, I Hasyim
  • Women’s Financial Literacy: Perceived Financial Knowledge and Its Impact on Money Management – V Gunawan, VI Dewi, T Iskandarsyah, I Hasyim
    Economics and Finance in Indonesia (EFI) 67 (1), 63-74, 2021
  • Human Resource and Industrial Relationship Management System – S Dwikardana, A Teressia, I Hasyim, C Kaloka
    embaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Katolik …, 2021