Riwayat Pendidikan
S3 –
S2 – Institut Teknologi Bandung, Tokyo University of Science
Jabatan Akademik
Asisten Ahli
Keahlian
Manajemen Pemasaran
Sertifikasi
Mata Kuliah yang Diampu
- Magang Manajemen
- Pengantar Manajemen Pemasaran
- Riset Pemasaran
- Manajemen Pemasaran
- Kelayakan dan Keberlangsugan bisnis
- –
Bidang Riset
- Pengaruh word of mouth dan personal selling terhadap niat pakai melalui brand image (studi kasus pada bank digital jenius) – PB Thamrin, I Hasyim
INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia 6 (2), 266-280, 2023 - Peningkatan Daya Saing Usaha Mikro melalui Program Pelatihan Sustaining Competitive and Responsible Enterprises – L Danil, T Iskandarsyah, N Septina, I Hasyim, T Debby
DINAMISIA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 7 (4), 975-987, 2023 - The Influence of Consumer Perceptions on Product Attributes towards Brand Preferences of Alpina Outdoor Sport and Eiger Adventure – MAD Kurnia, I Hasyim
- Women’s Financial Literacy: Perceived Financial Knowledge and Its Impact on Money Management – V Gunawan, VI Dewi, T Iskandarsyah, I Hasyim
Economics and Finance in Indonesia (EFI) 67 (1), 63-74, 2021 - Human Resource and Industrial Relationship Management System – S Dwikardana, A Teressia, I Hasyim, C Kaloka
embaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Katolik …, 2021


