Dr. Istiharini, S.E., M.M., CMA., CPM.

Riwayat Pendidikan

S3 – Universitas Katolik Parahyangan
S2 – Universitas Padjajdjaran

Jabatan Akademik

Asisten Ahli

Keahlian

Manajemen Pemasaran

Sertifikasi

CMA, CPM

Mata Kuliah yang Diampu
  • Manajemen Pemasaran
  • Riset Pemasaran
  • Perilaku pasar
  • Topik Khusus – Pemasaran
  • Manajemen Pemasaran Bisnis
  • Komunikasi Bisnis Terintegrasi
  • Manajemen Pemasaran Lanjut
Bidang Riset
  • PELATIHAN MANAJEMEN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PELAKU USAHA MIKRO DAN KECIL (UMK) BIDANG KULINER DI KOTA BANDUNG – NC Probowo Erawan Sastroredjo, Maria Merry Marianti, Paulina Permatasari …
    Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Altruis 5 (November 2022), 47-52, 2022
  • The Influence of Social Media Marketing and Personal Selling on Purchase intention during the pandemic Covid-19: The Case of Discovery Property Agency – R Giovanni, T Gunawan, I Istiharini
  • Pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Terhadap Niat Beli Ulang Produk Private Label Brand (Non-Food Category) Di Toserba Yogya & Griya Kota Bandung – RF Ratnafuri, T Gunawan, I Istiharini
    Journal of Management: Small and Medium Enterprises (SMEs) 15 (3), 317-333, 2022
  • Pelatihan Kewirausahaan Untuk Meningkatkan Kemampuan Para Pelaku Usaha Kecil Di Bandung – MM Marianti, P Permatasari, I Istiharini, PE Sastroredjo, N Christi
    Abdimas Altruis: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (2), 74-81, 2021
  • Pengaruh Media Sosial Terhadap Citra Merek Dan Niat Beli – N Suwarsih, T Gunawan, I Istiharini
    Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 4 (2), 712-730, 2021