V.J. Wisnu Wardhono,Drs., M.SIE., CMA.

Riwayat Pendidikan

S3 –
S2 – Institut Teknologi Bandung

Jabatan Akademik

Lektor Kepala

Keahlian

Manajemen Pemasaran

Sertifikasi

CMA, CPM

Mata Kuliah yang Diampu
  • Metode Penelitian manajemen
  • Manajemen Pemasaran
  • Pengantar manajemen Pemasaran
Bidang Riset
  • Pengaruh persepsi konsumen atas Responsiveness, Empathy, dan Tangibles terhadap Brand Preference pada Kazoku Ramen dan Shinju Ramen TKI – VJ Wardhono
    Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi-UNPAR, 2024
  • Pengaruh persepsi store atmosphere dan harga terhadap niat beli ulang konsumen Divori Cafe – VJ Wardhono
    Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi-UNPAR, 2022
  • Analisis positioning e-service quality terhadap e-commerce Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Bukalapak menggunakan perceptual map – SL Putrayasa, VJ Wardhono
    Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi-UNPAR, 2022
  • EVALUASI PELAKSANAAN DAN STRATEGI PEMBELAJARAN JARAK JAUH – VJW Wardhono, A Setiawan
    Kementrian PUPR, 2022
  • Pengaruh kualitas produk pada niat beli ulang Kedai Kopi Kulo Bandung – VJ Wardhono
    Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi-UNPAR, 2021