WORKSHOP 2022 2.0

Program Kerja Workshop 2022 2.0 dilaksanakan pada Sabtu, 03 Desember 2022. Tujuan dari program kerja ini adalah untuk meningkatkan soft skill mahasiswa dengan menggunakan metode pelatihan secara langsung (learning by doing). Workshop 2022 2.0 mengangkat tema “Digital Branding: Build & Level Up Your Brand” yang membahas mengenai general branding dan digital branding. Workshop 2022 2.0 dibagi menjadi dua sesi acara. Sesi pertama berjudul “All About Branding” dibawakan dalam bentuk pemaparan materi menggunakan powerpoint yang membahas mengenai branding secara umum oleh Shierly Ge. Kemudian, setelah istirahat 10 menit, sesi kedua dari Workshop 2022 2.0 dimulai. Sesi kedua yang berjudul “How to Build & Growth Social Media Branding” dibawakan dalam bentuk pemaparan materi menggunakan powerpoint oleh Florentini Wang Liem dan kemudian pada akhir sesi kedua, para peserta Workshop 2022 2.0 diberikan tugas praktek dalam bentuk case study. Tugas ini kemudian dikumpulkan melalui Google Form dengan deadline sampai dengan Minggu, 04 Desember 2022 pukul 23.59 WIB. Setelah pengumpulan tugas praktek ditutup maka panitia melakukan pemeriksaan Google Form untuk kemudian akan diberikan kepada narasumber untuk diperiksa dan dinilai.