MANAGEMENT CAREER WEEK 2022

Program Kerja Management Career Week merupakan program kerja yang dinaungi oleh Divisi Academic Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen (HMPSM) UNPAR. Management Career Week bertujuan untuk membantu mahasiswa/i Manajemen UNPAR untuk mengetahui dan menentukan konsentrasi studi, serta memberikan informasi mengenai contoh karir yang bisa diambil dari masing-masing konsentrasi studi yang ada di Program Studi Manajemen Universitas Katolik Parahyangan. Management Career Week 2022 ini dilakukan selama 2 hari, dari tanggal 4 Juli 2022 sampai 5 Juli 2022, secara daring melalui platform video conferencing Zoom.

Pada hari pertama, acara dibuka dengan kata sambutan dari Ketua Pelaksana Management Career Week 2022, Ketua HMPSM periode 2022/2023, dan Ketua Program Studi Manajemen. Selanjutnya, dilakukan personality test yang dipimpin oleh Ibu Angela Theresia, S.IP., M.M.. Sesudah personality test selesai, panitia mulai memasuki break out room masing-masing bersama dengan narasumbernya sesuai konsentrasi studi. Sesi di break out room dimulai dengan perkenalan setiap pembicara, pemaparan materi yang sudah disiapkan sebelumnya oleh setiap pembicara, sesi tanya jawab, lalu akan diakhiri dengan pemberian e-certificate dan penyebaran formulir evaluasi yang berbentuk QR Code.

Pada hari kedua, acara dimulai dengan pengenalan moderator oleh MC. Dilanjutkan dengan pemaparan materi dan sesi tanya jawab oleh berbagai ahli di masing-masing bidang konsentrasi studi, yaitu:

  • Bapak Dr. Yutrizal Jacoub, S.E., M.M., selaku Founder dari Portacamp Coffee & Beyond. (Kewirausahaan & Manajemen Bisnis Keluarga)
  • Bapak Roh Budianto, S.E., selaku Corporate HR Manager dari Prima Hotel Indonesia. (Manajemen Insani)
  • Bapak Leander Resadhatu R., S.E., M.M., selaku Partner dariRDN Consulting. (Manajemen Keuangan)
  • Bapak Irvine Octavius, S.T., selaku Logistics Supervisor dari PT. Arta Boga Cemerlang (Manajemen Operasi)
  • Ibu Michelle Suryadibrata, S.M., selaku Assistant Global Development Manager dari PT. Unilever Indonesia Tbk. (Manajemen Pemasaran)

Setelah semua sesi selesai, MC memberikan e-certificate kepada moderator dan narasumber, mengumumkan evaluation form dan menutup acaranya.

X